Ambil di Bank, Uang 50 Juta Hilang di Jok

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/11)

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

Meski sudah banyak kasus namun masih saja ada orang yang menyimpan duitnya di dalam jok sepeda motor. Akibatnya kasus pencurian uang ini kembali terulang. Kali ini menimpa Hery Noorsyamsu (49) warga Kelurahan Seketeng. Uang tunai senilai Rp 50 juta seketika raib setelah korban meninggalkan sepeda motornya di halaman parkir kantor Dinas Pertanian Sumbawa, kemarin.

amdal

Sebelumnya uang puluhan juta ini baru saja diambil dari Bank NTB lalu dimasukkan ke dalam jok sepeda motor. Selanjutnya korban meluncur ke kantor Dinas Pertanian, lalu meninggalkan motornya di luar dan masuk ke dalam untuk mengurus keperluannya. Tak berselang lama korban keluar dari kantor, seketika terkejut karena tidak menemukan uangnya di dalam jok. Kuat dugaan korban telah dibuntuti pelaku sejak keluar dari bank.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Kamis, membenarkan adanya laporan kasus itu dan korban telah dimintai keterangannya sebagai dasar untuk dilakukan penyelidikan. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Polda NTB Gelar Tasyakuran Wujud Syukur Pemilu Aman dan NTB Kondusif