Honorer K1 Terima SK Pengangkatan PNS

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/11)

Syarifah S.Sos, Kabid Administrasi Umum Kepegawaian BKPP Sbw
Syarifah S.Sos, Kabid Administrasi Umum Kepegawaian BKPP Sbw

Setelah cukup lama menunggu sebanyak 50 tenaga honorer Kategori Satu (K1) yang diangkat sebagai CPNS pada Desember 2012 lalu, bakal resmi menggenggam SK pengangkatan menjadi PNS. SK pengangkatan ini seperti yang disampaikan Kabid Administrasi Umum Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa, Syarifah S.Sos M.Si akan diserahkan langsung Kepala BKPP setempat, Drs H Hasan Basri atas nama Bupati Sumbawa, Senin (15/12) mendatang. “SK nya kita serahkan langsung di aula BKPP Sumbawa ini,” ujarnya.

Dijelaskan Ipok—sapaan akrabnya, dari 50 K1 yang diangkat ini, satu di antaranya ditangguhkan karena meninggal dunia. “Jadi ada 49 SK PNS yang kita serahkan nanti,” sebutnya. Sedianya sambung Ipok, SK PNS tersebut diterbitkan 1 Desember 2014, karena kelengkapan administrasi K1 dari SKPD nya masing-masing mengalami sedikit keterlambatan yang akhirnya ditetapkan 8 Desember 2014. “Karena itu TMT nya per 1 Januari 2015,” timpalnya.

Disinggung tentang tenaga honorer Kategori Dua (K2), Ipok mengaku hingga kini masih menunggu hasil verifikasi tim verifikator BKN Regional X Denpasar Bali. “Kita berdo`a saja semoga tahun ini sudah ada keputusannya,” imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan pengumuman hasil tes CPNS jalur umum ?. Untuk pengumuman tes CPNS jalur umum juga masih dalam kondisi menunggu dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). “Untuk CPNS jalur umum di NTB hasilnya diumumkan serentak bulan ini juga,” pungkasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB          

iklan bapenda
Baca Juga  Yayasan Al Maghfirah dan Rumah Zakat Renovasi Masjid di Sumbawa