Belasan Mobil Polisi Dirusak

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (08/12)

Sejumlah anggota Polres Sumbawa terutama yang memiliki mobil merasa resah. Sebab pelaku misterius bergentayangan merusak beberapa mobil milik mereka yang diparkir di depan Mapolres. Aksi pengrusakan ini sudah sering terjadi, tidak hanya di depan Polres, mobil mereka yang diparkir di halaman bagian belakang Polres pun ikut menjadi sasaran. Dalam aksinya, pelaku diduga menggunakan paku menggores bodi mobil. Kasus ini kembali terulang, Sabtu (6/12). Belasan mobil yang parkir di sepanjang jalan depan TK Bhayangkari hingga ATM BRI depan Mapolres, semua mengalami goresan yang cukup panjang. Bahkan ada beberapa di antaranya yang digores tidak hanya bodi sebelah kanannya tapi juga bodi bagian kirinya. Mobil yang menjadi korban ini di antaranya milik sejumlah perwira polisi.

amdal

IPDA Suryana yang ditemui di TKP, mengaku sudah menjadi korban yang ketiga kalinya. Sebelumnya dia memarkir mobilnya di tempat yang sama. Ia kaget melihat goresan panjang di bodi sebelah kiri mobilnya. Awalnya Suryana menduga ada orang yang tidak sengaja menyambar mobilnya sehingga menimbulkan goresan. Namun pada waktu yang sama dua mobil anggota lainnya yang diparkir di halaman belakang Mapolres juga mengalami hal serupa. “Kasus ini terus terulang hingga dua kali termasuk hari ini,” katanya.

Namun Sabtu kemarin adalah yang terbanyak karena ada belasan mobil yang diparkir di depan Mapolres digores. “Sepertinya pelakunya sama,” duganya. Dia tidak mengetahui apa motifnya, dan siapa yang nekat melakukannya. Ia berharap pelakunya bisa terungkap agar mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Bayangkan untuk memperbaikinya biayanya tidak sedikit, mencapai jutaan rupiah,” ujarnya. Untuk sementara ini, Suryana mengaku belum melaporkan kejadian untuk diproses hukum. “Kita tunggu pelakunya terungkap,” imbuhnya. (*) baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Hari Anti Narkotika Internasional Tingkat Provinsi NTB Digelar di Sumbawa