Warga Kanar Dirampok

oleh -6 views
ilustrasi perampok
bankntb

Sumbawa Besar, SR (06/12)

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

Aksi perampokan kembali terjadi. Kali ini menimpa Abdul Basir (37) warga Dusun Kanar, Desa Labuan Badas, Kecamatan Badas. Dalam aksinya, Jumat (5/12) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita, pelaku yang berjumlah dua orang ini berboncengan sepeda motor dan menggunakan helm tertutup. Korban sempat dihajar, kemudian HP beserta sepeda motornya dibawa kabur.

amdal

Saat melaporkan kasusnya, korban mengaku sebelumnya mengendarai sepeda motor Versa 150 warna hitam EA 4487 H dari rumah hendak ke Pasar Seketeng. Dalam perjalanan, korban tak menyadari dibuntuti dua orang berboncengan sepeda motor Vixion warna hitam. Ketika melaju di depan Hotel Kencana, salah seorang pelaku langsung memukul kepala korban. Seketika korban hilang keseimbangan membuat kendaraannya oleng, dan nyaris jatuh. Pelaku langsung bergerak cepat, menodong lalu merampas Handphone Ever Cross C5F serta membawa kabur sepeda motor korban. Dengan menumpang kendaraan yang lewat korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Sumbawa dan telah tercatat dengan nomor laporan polisi, LP/869/XII/2014/SPKT.

Adanya laporan ini dibenarkan Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo. Menurut mantan Kapolsek Buer ini, kasus tersebut dalam penyelidikan, dan Tim Buser tengah berada di lapangan untuk mengidentifikasi para pelaku. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Setelah Oknum Bhayangkari, Polisi Ringkus Eks TKI