Rusli: Boikot KMP Hanya Gertak Sambal

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (04/12)

Rusli Manawari Ketua Fraksi PPP
Rusli Manawari Ketua Fraksi PPP

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Sumbawa, Rusli Manawari menilai aksi boikot pembahasan APBD yang dilakukan KMP hanya gertak sambal. “Saya kira mereka tidak serius dengan aksinya, itu hanya gertak sambal saja,” kata Rusli di Kantor DPRD, Rabu (3/12).

amdal

Aksi pemboikotan tersebut menurut Rusli, tidak lebih untuk membangun bargaining kepada pimpinan agar kepentingan mereka dapat diakomodir. Setelah terakomodir mereka akan kembali mengikuti Sidang Paripurna sebagaiman biasanya. Apalagi dalam program yang akan dibahas pada Tahun Anggaran 2015 ini dihajatkan bagi kepentingan rakyat yang harus diperjuangkan sesuai dengan hasil reses belum lama ini.

Dari sisi politik lanjut Rusli, dia melihat banyak aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan. Dan hanya ada 2 saluran untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yakni APBD Murni dan APBD Perubahan. “Surat masuk memboikot pembahasan dari sejumlah fraksi KMP untuk tidak menghadiri sidang paripurna, hanya akal-akalan saja,” tudingnya.

Malah Rusli menantang fraksi di KMP untuk serius melakukan boikot. “Jika mereka serius itu hebat, bila perlu walk out selama 5 tahun,” pungkasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Strategi Mo-Novi untuk Ketahanan Pangan, Hadirkan Pabrik Pengolahan dan Perkuat Sinergi