Sembunyi, Tertangkap di Atas Loteng

oleh -105 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (01/12)

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

PR alias Bobby alias Boker, akhirnya tertangkap polisi. Tersangka persetubuhan anak di bawah umur yang sudah lama menjadi buron ini ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa setelah mengendus tempat persembunyiannya. Tersangka dipaksa turun dari atas loteng rumah rekannya di Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, Sabtu (29/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

Penangkapan terhadap tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Sebelumnya Tim Buser yang datang ke lokasi sempat dibohongi pemilik rumah yang mengaku bahwa tersangka tidak berada di lokasi. Namun polisi yang sempat menggeledah kamar rumah itu melihat ada yang janggal pada plafon yang sedikit terbuka. Benar saja setelah diperiksa, tersangka tengah bersembunyi. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku baru mengenal korban dan sempat melakukan persetubuhan beberapa kali.

Baca Juga  Kepergok, Maling Hajar Bocah Hingga Pingsan

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengakui pihaknya telah menangkap tersangka dan kini dalam proses penyidik PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Untuk penyidikan lebih lanjut, tersangka yang hanya tamatan SMP ini ditahan.

Berdasarkan laporan polisi, tersangka mengajak korban NR (13) menginap di rumah salah seorang keluarganya di Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, Senin (3/11). Tersangka mengaku keduanya telah berpacaran. Sebelumnya korban sempat menolak untuk menginap. Tapi karena dengan bujuk rayu tersangka akhirnya korban bersedia hingga akhirnya dugaan persetubuhan itu terjadi. Esoknya Selasa (4/11) sore, korban dipulangkan. (*) Baca juga di Gaung NTB

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *