Sepasang Kekasih Ditelanjangi Pemalak

oleh -137 views

Sumbawa Besar, SR (29/11)

Ilustrasi
Ilustrasi

Keasyikan Imam (18) dan Denok (18), terusik. Saat sedang duduk menikmati indahnya suasana pantai pasir putih Dusun Lampok, Bina Karya, Desa Sabedo Kecamatan Utan, Selasa (25/11) sore, sepasang kekasih ini didatangi sekelompok orang. Para pelaku yang berjumlah lima orang tersebut mengancam keduanya lalu merampas Handphone dan kalung emas.

Tak hanya itu, kedua korban ditelanjangi dan dipaksa untuk melakukan hubungan intim. Namun Imam menolak permintaan tersebut, membuat pelaku marah lalu menghajarnya.

Kasus ini telah dilaporkan korban ke Polsek Utan. Dari keterangan korban dan penyelidikan polisi, identitas para pelaku terungkap. Mereka diketahui berinisial SLT Cs asal kecamatan setempat. Bahkan salah satu di antaranya adalah residivis dan kerap meresahkan. Polisi langsung bertindak cepat dengan mendatangi tempat persembunyian para pelaku. Rupanya mereka sudah merasa sehingga kabur sebelum polisi tiba.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Kamis (27/11). Saat ini jajaran Polsek Utan sedang melakukan pencarian dan terus mengidentifikasi keberadaan para pelaku. “Kedua korban sudah dimintai keterangan, sedangkan para pelaku dalam pencarian,” demikian Waluyo. (*) Baca juga di Gaung NTB

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bobol Mobil Ambil Uang, Babak Belur Dipermak Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.