Suami Menghilang Istri Lapor Polisi

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (25/11)

Iin Juliati dan keluarganya sangat panik. Pasalnya Juli Sugiarto alias Santos (31)—suami yang menikahinya 6 bulan lalu sudah tiga hari ini menghilang. Sampai saat ini pencairan terus dilakukan selain meminta bantuan orang pintar, juga kehilangan sang suami dilaporkan ke Polsek Alas. Iin akrab wanita yang sudah hamil beberapa bulan ini merasa khawatir terjadi sesuatu terhadap suaminya.

amdal

Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Ibrahim yang dikonfirmasi Senin (24/11), mengaku telah menerima laporan tersebut. Santos meninggalkan rumah sejak Sabtu (malam minggu) kemarin untuk menghadiri acara perkawinan warga di desanya, Juran Alas, yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya.

Namun hingga pagi hari, Santos belum kembali termasuk sepeda motor yang dikendarainya. Istri dan keluarga merasa resah sehingga melakukan pencarian ke sejumlah tempat. Tapi sampai sekarang belum ada petunjuk yang mengetahui keberadaan suaminya.

“Istri dan keluarga korban khawatir suaminya menjadi korban pembunuhan atau diperdayai makhluk halus. Sebab selama ini istri korban mengaku tidak pernah cekcok dan rumah tangga berjalan sangat harmonis sehingga alasan kepergian korban tidak diketahui,” kata Kompol Ibrahim.

Namun demikian pihaknya terus melakukan pencarian menurunkan Babinkamtibmas dan berkordinasi dengan kepala desa di wilayah hukumnya. “Kami berharap dalam waktu dekat jejak korban teridentifikasi,” ucapnya.

Ia juga berharap masyarakat dapat membantu dengan memberikan informasi jika mengetahui keberadaan korban. Untuk diketahui, Santos meninggalkan rumah mengenakan baju hem kotak-kotak coklat, celana jeans biru dan memakai sandal jepit hijau. Korban juga memiliki tanda lahir mirip tato di lengan kanan atas dan tahi lalat di bawah bibir. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Uang Dikembalikan, Kasus Tong Sampah Berlanjut