Kepergok, Maling Hajar Bocah Hingga Pingsan

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (25/11)

Naas menimpa Nur’aini (11). Bocah perempuan ini seketika pingsan akibat dihajar menggunakan bangku oleh Roni (20) tetangganya sendiri. Pasalnya bocah tersebut memergoki pemuda itu hendak melakukan aksi pencurian di rumah korban yang berlokasi di RT 01/02 Desa Rhee, Kecamatan Rhee, Minggu (23/11) sekitar pukul 08.30 Wita.

amdal

Melihat korban semaput, Roni mengambil langkah seribu. Orang tua korban, H Darmawan yang tiba di rumah sangat terkejut melihat putrinya tergeletak. Dari mulut korban yang sempat siuman, terungkap siapa pelakunya. Polisi langsung bergerak cepat menangkap tersangka dan langsung dibawa ke Polres Sumbawa untuk menghindari aksi massa. Sedangkan korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Rhee, dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapat penanganan lebih intensif.

Kapolsek Rhee, IPDA I Made Kandra yang dihubungi tadi malam, membenarkan adanya kasus penganiayaan itu dan telah menangkap sekaligus menetapkan Roni sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku hendak melakukan pencurian di kediaman H Darmawan. Ketika hendak mencari uang dan perhiasan, muncul korban memergoki tersangka. Khawatir korban berteriak, tersangka memukul korban menggunakan bangku. “Kami sudah menitipkan tersangka di Polres Sumbawa untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” kata Kapolsek ramah ini. Untuk sementara tersangka dijerat pasal tindak pidana penganiayaan, dan mengenai adanya dugaan percobaan pencurian kemungkinan akan dijuntokan. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Sabung Ayam, 35 Orang Jadi Tersangka