Bongkar Rombong Rokok Dirngkus Polisi

oleh -60 views

Sumbawa Besar, SR (23/11)

Upaya DN dan IM (17) sia-sia. Hendak menggasak isi rombong di samping kantor Pajak Pratama Labuan Sumbawa, Jumat (21/11) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita, kedua pemuda asal Desa Poto dan Berare ini kepergok Tim Buser Polres Sumbawa. Keduanya langsung digelandang ke Polres Sumbawa dan dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Sebelumnya para tersangka mendatangi rombong rokok milik Ketut Cambra yang selalu ditinggalkan pulang ke Desa Karang Dima Kecamatan Badas, dalam kondisi terkunci.

DN yang bertugas melakukan eksekusi turun dari sepeda motor menghampiri rombong, sedangkan IM duduk di atas motor sambil mengawasi situasi. DN pun mulai beraksi mencongkel gembok rombong menggunakan tang dan obeng. Rupanya IM bukan pengawas yang baik, sebab tidak mengetahui kehadiran Tim Buser yang melakukan patroli di wilayah setempat. Keduanya dibuat tak berkutik dan pasrah diangkut menggunakan mobil.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Jumat, menyatakan kedua pemuda itu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas tindak pidana percobaan pencurian. Untuk proses lebih lanjut, para tersangka ini ditahan. (*) baca juga di Gaung NTB

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Selain Gubernur, HMI Beri Apresiasi Kepada Polwan Viral Polres Dompu