Jalan Semongkat Renggut Nyawa

oleh -9 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/11)

Laka Semongkat 1Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sumbawa—Semongkat, Kamis (20/11) sekitar pukul 07.20 Wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan Sofian Hadi (45) PNS yang tinggal di Desa Kelungkung Kecamatan Batu Lanteh meninggal di tempat kejadian perkara dalam kondisi cedera kepala berat. Selain itu Suardi (36) warga Kelurahan Brang Biji–lawan tabrakannya, menderita patah tulang belikat dan kaki kanan, serta masih koma di Ruang ICU RSUD Sumbawa.

amdal

Kecelakaan ini berawal ketika korban Sofian Hadi mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR EA 6422 FA datang dari arah Semongkat menuju Kota Sumbawa. Saat melaju di jalan lurus depan SDN Buen Pelas, Desa Pelat Kecamatan Unter Iwis, muncul dari arah berlawanan sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Suardi. Karena Supra terlalu melambung ke kanan, menyebabkan tabrakan tak dapat dihindari. Kedua pengendara terjungkal di aspal. Sofian seketika tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan Suardi tidak sadarkan diri dan mengalami patah tulang.

Kasatlantas Polres Sumbawa, IPTU Edy Sudarma Kurniawan S.Kom, membenarkan adanya kasus kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Pihaknya telah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor yang dalam kondisi rusak berat. “Kasus ini masih berproses dan sejumlah saksi tengah dimintai keterangan,” ujarnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Operasi Yustisi, Polsek Pekat Hukum 15 Pelanggar