Maling HP Dipermak Massa

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (24/10)

AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa
AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa

Sial menimpa Rio. Pemuda yang tinggal di Kecamatan Unter Iwes ini babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah mencuri handphone (HP) milik warga setempat, Selasa (21/10) sekitar pukul 16.00 Wita.

amdal

Menurut informasi, korban masuk ke kamar kost yang dihuni Erwansyah. Kebetulan pintu kost terbuka dan penghuni tidak terlihat berada di tempat. Setelah menggondol handphone, tersangka keluar dan kepergok korban yang hendak masuk kost. Tersangka kabur dan diteriaki sehingga massa berdatangan lalu mengejar tersangka. Tersangka pun terkepung di depan Kantor Camat Unter Iwis, seperti dikomando massa langsung menghajarnya. Jiwa tersangka tertolong setelah polisi datang mengevakuasinya.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Rabu (22/10) membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. “Kepada penyidik tersangka baru sekali melakukan pencurian, tapi masih terus melakukan pengembangan terhadap kemungkinan adanya aksi lain di TKP berbeda,” demikian Erwan. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Rumah Dinas Polisi Militer Terbakar, Kediaman Sultan Sumbawa Aman