Ibu Bhayangkari Tertangkap Nyabu

oleh -132 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (24/10)

Bhayangkari narkoba 1FT (30) oknum ibu Bhayangkari Belanting ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Rabu (22/10) sekitar pukul 17.00 Wita. Penangkapan terhadap wanita yang dikhabarkan dalam proses perceraian dengan suaminya yang merupakan anggota polisi ini, karena memiliki narkoba jenis shabu-shabu. Saat digrebeg FT bersama dua wanita lainnya, TT dan RT. Ketiganya tengah berada di dalam mobil putih Honda Mobilino milik RT yang kala itu tengah parkir di Jalan Garuda, Desa Labuan Sumbawa, Kecamatan Badas. Dalam penggrebekan itu, polisi menemukan satu poket shabu yang disembunyikan FT di balik celananya.

Menurut informasi, penangkapan ini berawal dari informasi akan ada transaksi narkoba. Polisi yang mengintai dari jauh melihat dua orang bertato berboncengan sepeda motor berhenti di samping mobil yang tengah parkir. Seorang pria ini turun lalu masuk mobil dan langsung tancap gas. Polisi pun tak tinggal diam kemudian merapat ke mobil yang di dalamnya terdapat oknum Bhayangkari bersama dua rekannya, untuk dilakukan penggeledahan.

Baca Juga  Kapolres Dompu Ingatkan Paslon Lakukan Kampanye Sehat

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi tadi malam, mengakui telah mengamankan tiga orang wanita termasuk satu di antaranya oknum ibu Bhayangkari. Ketiganya diduga tersangkut narkoba karena polisi menemukan satu poket shabu. Untuk proses lebih lanjut, polisi akan mengembangkan penyidikan guna mengungkap penyuplai barang haram tersebut. “Sebelumnya pada hari yang sama sekitar pukul 01.00 dinihari, kami juga menangkap oknum security yang kedapatan memiliki shabu dan sekarang sudha ditetapkan sebagai tersangka untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *