Tes Kejiwaan untuk Istri Gorok Suami

oleh -0 views
Masni Diborgol Penyidik Kepolisian
bankntb

Sumbawa Besar, SR (22/10)

AKBP Karsiman SIK MM, Kapolres Sumbawa
AKBP Karsiman SIK MM, Kapolres Sumbawa

Kejiwaan Masni (40) istri yang menggorok suami, patut dipertanyakan. Sebab pasca peristiwa tersebut, Masni tampak tenang tanpa raut kepanikan dan penyesalan. Sebaliknya ibu dua anak yang tinggal di BTN Bukit Permai Kelurahan Seketeng tersebut merasa puas setelah berusaha membunuh suaminya, Ismail (57) belum lama ini. Suaranya lantang dan penuh semangat saat menceritakan kronologis tindakannya saat menebas leher suaminya yang saat itu sedang terlelap di dalam kamar.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi kemarin, mengaku berencana untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Masni. Namun rencana itu terealisasi tergantung petunjuk pihak kejaksaan selaku JPU. “Kami akan koordinasikan persoalan ini kepada pihak kejaksaan untuk memperoleh petunjuk,” kata Kapolres. Saat ini Masni telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan guna proses lebih lanjut.

Seperti diberitakan, kasus tersebut terjadi Minggu (19/10) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Masni beberapa kali menebas leher suaminya yang sedang tidur menggunakan parang. Setelah itu tersangka langsung kabur ke arah persawahan 200 meter dari TKP dan dalam waktu singkat berhasil dibekuk Tim Buser. Sedangkan suaminya yang sekarat dilarikan tetangganya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis. Lehernya nyaris putus, serta luka menganga di wajah dan kakinya.

Saat ditemui Masni mengaku tak menyesal bahkan merasa lega dapat menggorok sang suami. Selama ini wanita yang terlihat depresi tersebut merasa sudah tidak tahan tinggal bersama suami yang menikahinya pada Tahun 1994 silam dan beberapa kali minta diceraikan. Sebab suaminya yang berprofesi sebagai tukang itu terlalu cemburu sehingga dia dikekang di dalam rumah. Kondisi itu membuatnya stress, sehingga muncul rencana untuk menghabisi sang suami. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Dihina, TGB Maafkan Steven