Asam Jadi Arang, Kepala Tertebas Parang

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/10)

AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa
AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa

Syamsuddin harus digotong ke RSUD Sumbawa untuk mendapat penanganan medis. Warga Ai Limung Kecamatan Moyo Hilir ini bersimbah darah karena mengalami luka parah akibat ditebas Andi Bintang Putra—juga warga setempat, Minggu (19/10). Hanya dalam waktu singkat, tersangka berhasil dibekuk Tim Buser Reskrim Polres Sumbawa yang dikomandani Bripka Harirustaman. Kasus penganiayaan berat ini terjadi hanya gara-gara pohon asam dan pohon bambu.

amdal

Menurut pengakuan tersangka saat diperiksa polisi, kasus itu bermula ketika truk yang dikemudikan tersangka melintas di jalan Ai Limung mengangkut pohon asam yang hendak dijualnya. Namun di tengah jalan, perjalanan itu terhalang pohon bambu yang sudah ditebang, sementara di lokasi tersebut tidak ada orang termasuk pemilik bambu. Tersangka pun memotong bambu itu agar jalan bisa dilalui. Mengetahui hal itu, korban yang mengaku sebagai pemilik bambu mendatangi tersangka menyatakan keberatannya. Tersangka menyampaikan permohonan maaf dan bersedia membayarnya. Rupanya korban menolak. Korban pun akhirnya membalas membakar tumpukan pohon asam milik tersangka.

Melihat pohon asamnya sudah menjadi abu, tersangka mencari korban di sekitar TKP. Saat ditemukan langsung ditebas sehingga korban terluka parah. “Kami sudah menangkap tersangkanya,” kata Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Erwan Yudha Perkasa SH, Senin (20/10), seraya menyatakan untuk penanganan lebih lanjut diserahkan kepada Polsek Moyo Hilir. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Polisi Tembak Ayah Penyandera Anak Kandung