Istri Kedua Gorok Suami

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (20/10)

Masni Diborgol Penyidik Kepolisian
Masni Diborgol Penyidik Kepolisian

Warga di BTN Bukit Permai Kelurahan Seketeng, geger. Ismail (57) salah seorang warganya yang tinggal di Blok L, digorok istri keduanya, tadi malam sekitar pukul 20.00 Wita. Setelah menggorok suaminya, Masni (40)—panggilan pelaku, langsung kabur ke arah persawahan 200 meter dari TKP. Dalam waktu singkat, ibu dua anak tersebut berhasil dibekuk Tim Buser Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa. Sedangkan suaminya yang sekarat dilarikan tetangganya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis. Lehernya nyaris putus, luka menganga di wajah dan kakinya.

Saat ditemui di Polres Sumbawa, Masni mengaku tak menyesal bahkan merasa lega dapat menggorok sang suami. Selama ini wanita yang terlihat depresi tersebut merasa sudah tidak tahan tinggal bersama suami yang menikahinya pada Tahun 1994 silam dan beberapa kali minta diceraikan. Sebab suaminya yang berprofesi sebagai tukang itu terlalu cemburu sehingga dia terpenjara di rumah sendiri. “Saya duduk sama teman perempuan saja dimarah, apalagi dengan laki-laki,” aku Masni.

Karenanya dia diminta untuk tidak keluar rumah. Tentu kondisi itu membuatnya stress, sehingga muncul rencana untuk menghabisi sang suami. “Saya mau cekik lehernya saat tidur, saya takut malah dia yang balik mencekik saya,” kata Masni sembari tertawa.

Ruang Tindakan IDG RSUD, tempat Ismail ditangani. Tampak Kakak korban (Baju Loreng)
Ruang Tindakan IDG RSUD, tempat Ismail ditangani. Tampak Kakak korban (Baju Loreng)

Malam itu, ungkap Masni, ketika dia menonton televisi, sang suami masuk ke kamar untuk beristirahat. Masni pun mulai melancarkan aksinya, mengambil parang yang disimpan di atas lemari. Secara perlahan masuk ke kamar dan memastikan suaminya sudah pulas. Tanpa pikir panjang, Masni langsung menghujamkan parang tersebut ke arah leher sang suami bertubi-tubi. “Sambil tutup mata, saya tebas beberapa kali,” kata Masni penuh semangat. Masni sempat melihat suaminya bangun sempoyongan sambil berteriak minta tolong. “Saya langsung lari keluar,” akunya.

Baca Juga  Ketua UPK PNPM Empang Ditahan Jaksa

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang ditemui tadi malam, membenarkan adanya kejadian itu. Guna mengetahui motifnya, terduga pelaku sudah diamankan termasuk parang yang digunakan untuk menebas suaminya. “Sementara kasus masih dalam pemeriksaan,” ujarnya singkat. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda