Boss Kayu Semaput Dihajar Balok

oleh -5 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (15/10)

Hj Soraya (55) seketika semaput. Wajah Boss UD Pelita Jaya ini penuh darah yang mengucur deras dari kepalanya. Kondisi yang dialami wanita paruh baya tersebut akibat dihajar menggunakan kayu usuk oleh seorang pria yang sangat dikenalnya. Kasus penganiayaan ini terjadi di gudang kayu miliknya, Desa Labuan, Kecamatan Badas, Minggu (13/10) sekitar pukul 21.00 Wita. Sebelumnya korban bersama pembantunya, Wulan, baru saja pulang membeli pulsa di depan gudang. Wulan masuk ke dalam untuk buang air kecil di kamar mandi, sedangkan korban masih berada di luar. Tak berselang lama, Wulan mendengar suara gaduh disertai dengan teriakan korban. Wulan pun bergegas keluar mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah. Saat itu juga korban dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa oleh adik kandungnya Naufal Bahanan (51) yang datang setelah dihubungi korban. Akibat dari penganiayaan tersebut korban menderita luka terbuka di bagian kepala dan harus mendapat 14 jahitan.

amdal

Saat ini polisi masih memburu pelaku yang diidentifikasi berinisial ML. “Pelaku adalah kekasih dari Wulan—pembantu korban,” kata Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH di ruang kerjanya, Senin (13/10).

Sejauh ini diakui Erwan—akrab perwira santun ini disapa, pihaknya belum mengetahui motif dari penganiayaan tersebut. Untuk memastikannya, polisi masih menunggu keterangan korban. “Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam penanganan medis,” demikian Erwan. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus Perampokan di Prode Jadi Atensi Kapolres