Avanza Tabrak Bocah

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (15/10)

Toyota Avanza yang menabrak seorang bocah di wilayah Labuan Jambu Kecamatan Tarano, terpaksa dihadang warga Pidang. Pasalnya kendaraan bernopol DR 1614 AX yang dikemudikan Andrian Fajar (18) seorang pelajar asal Kota Bima ini hendak melarikan diri. Beruntung pengemudi naas itu tidak dihakimi massa.

Kasus kecelakaan ini terjadi Minggu (12/10) sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelumnya mobil itu melaju dari arah Sumbawa menuju Kota Bima. Saat berada di jalan lurus setelah menikung ke kanan wilayah Labuan Jambu Kecamatan Tarano, pengemudi tersebut tak mampu mengendalikan laju kendaraannya lalu menabrak Tri Fadilah–seorang bocah berumur 7 tahun yang menyeberang jalan. Tubuh bocah ini terlempar dan terhempas di aspal dan seketika tidak sadarkan diri. Saat ini korban yang terluka parah mendapat perawatan intensif di RSUD Sumbawa setelah dirujuk dari Puskesmas Empang.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Senin (13/10), mengakui adanya kasus kecelakaan itu dan telah ditangani petugas Unit Lakalantas yang langsung turun ke lapangan melakukan olah TKP. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Berkat TP4D, Tidak Ada Pejabat KSB yang Masuk Penjara