Seorang Hakim Dirampok

oleh -0 views
ilustrasi perampok
bankntb

Sumbawa Besar, SR (01/10)

vonis hakimAksi perampokan kembali terjadi. Setelah beraksi salah satu rumah warga di KM 5 Jalan Sumbawa—Bima, kali ini perampok menggasak kediaman seorang hakim Pengadilan Negeri Sumbawa. Kasus curas tersebut terjadi Senin (29/9) dinihari sekitar pukul 04.30 Wita.

Saat itu dua perampok bercadar masuk ke rumah dinas yang dihuni Fatria Gunawan SH. Di rumah yang berlokasi di Jalan Garuda depan Kantor BPM LH Sumbawa ini, perampok sedang mengobrak-abrik ruangan tengah. Mendengar suara berisik, korban yang tertidur pulas di kamar, terjaga. Ingin mengetahui lebih jauh, korban keluar kamar. Betapa terkejutnya melihat dua orang bercadar sedang beraksi. Satu di antaranya langsung ke arah korban seraya mengancam menggunakan senjata tajam. Pelaku berhasil membawa kabur membawa handphone milik korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo membenarkan adanya kejadian tersebut yang ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Diduga pelaku masuk ke kediaman korban melalui jendela belakang, karena ditemukan bekas cungkilan. “Kini kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkas Waluyo. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Pasutri Terluka Parah Ditombak dan Dikapak Orang Tak Dikenal di Malam Hari