Rampok Bercadar Beraksi di KM 5

oleh -0 views
ilustrasi perampok
bankntb

Suami Ditodong, Istri Dihajar

Sumbawa Besar, SR (27/09)

amdal

Rasa kantuk Subhan (41) dan Alida Umar—pasangan suami istri (pasutri), seketika hilang. Keduanya dikejutkan dengan kedatangan perampok bercadar yang beraksi di kediamannya, Jalan Lintas Sumbawa-Bima, KM 5 RT 001 RW 003 Kelurahan Samapuin, Kamis (25/9) pagi.

Aksi pencurian dengan kekerasan ini, menyebabkan istri korban terluka di bagian wajah akibat dihajar pelaku menggunakan tongkat kayu. Selain itu dua gelang emas seberat 20 gram yang melingkar di lengan istri korban dipelorot pelaku. Sedangkan suami korban tak bisa berkutik karena berada di bawah todongan parang. Pelaku pun berhasil kabur, dan kini dalam penyelidikan polisi setelah korban melaporkannya secara resmi.

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Jumat (26/9), membenarkan adanya kasus itu. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mencari jejak yang ditinggalkan perampok tersebut. Korban mengaku tidak mengenali pelaku yang berjumlah sekitar dua orang ini karena wajahnya tertutup cadar. Namun demikian polisi akan mengintensifkan penyelidikan dan berharap identitas para pelaku segera terungkap. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Kediaman Perampok Digeledah, Polisi Temukan Senpi Rakitan