Kapolres Sumbawa Cup Siap Lahirkan Atlit Volly

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (26/09)

volly putriTinggal beberapa hari lagi lapangan Sport Center Polres Sumbawa, bakal ramai. Sebab sejumlah club volly putrid dari dua kabupaten, Sumbawa dan KSB, akan berkompetisi menjadi yang terbaik dalam kejuaraan Kapolres Sumbawa Cup yang akan digelar, Senin (29/9) mendatang.

Persiapan pelaksanaan event yang dinilai potensial ini sudah fix, dan panitia pelaksana sudah mengundang beberapa club ternama yang sebagian pemainnya merupakan bibit atlit masa depan. “Ada 17 club dari Sumbawa dan KSB yang sudah siap,” kata M Yusuf, Ketua Panitia Pelaksana, Kamis (25/9).

Sebenarnya ungkap perwira polisi berpangkat AIPTU ini, kejuaraan Kapolres Cup digelar beberapa bulan yang lalu dalam rangka HUT Bhayangkari 2014. Namun karena kesibukan pengamanan Pileg dan Pilpres, sehingga diundur dan baru akan terlaksana dalam waktu dekat ini. Event ini sengaja digelar, yang bertujuan memberikan hiburan sekaligus ajang silaturrahim antara Polri dan masyarakat.

Volly Putri SumbawaSelain itu kejuaraan Kapolres Sumbawa Cup ini juga untuk menjaring bibit atlit potensial khususnya putri dalam menyambut Kejuaraan Daerah (Kejurda) Volly 2014 di Kabupaten Bima, Oktober mendatang. “Kejuaraan ini disponsori BRI Cabang Sumbawa dan masyarakat pecinta volly,” demikian Yusuf. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  PMI Jangan Bebankan Masyarakat Mencari Darah