Beli Beat, Nelayan Pulau Bungin Pergi Umroh

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (23/09)

Samiolah didampingi istri beserta Kacab FIFGroup Rahmad Zuhdi Hermawan dan Marketing Officer MNC Hidayatullah
Samiolah didampingi istri beserta Kacab FIFGroup Rahmad Zuhdi Hermawan dan Marketing Officer MNC Hidayatullah

Samiolah (34) tak bisa berkata-kata. Wajahnya memperlihatkan kesan tak percaya. Bahkan warga yang tinggal di RT 12 RW 05 Pulau Bungin Kecamatan Alas ini seolah bermimpi ketika dinobatkan menjadi salah satu pemenang Paket Umroh Gratis, persembahan 25 Tahun FIFGroup. Artinya, nelayan yang berekonomi pas-pasan ini tidak lama lagi akan terbang ke Makkah melihat Baitullah dan mencium Hajar Aswad—sesuatu yang tidak semua umat muslim bisa merasakannya.

amdal

Kepastian Paket Umroh ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang FIFGroup Sumbawa, Rahmad Zuhdi Hermawan langsung kepada Samiolah di Pulau Bungin, belum lama ini. Marketing Officer MNC FIFGroup, Hidayatullah dalam kesempatan itu mengatakan, Paket Umroh Gratis ini merupakan rangkaian program 25 Tahun FIFGroup. Sebelumnya FIFGroup menggelar program Samba Brazil, dan CBR, yang salah satu pemenangnya customer dari Sumbawa. Untuk Paket Umroh Gratis yang diundi secara nasional setiap bulannya, FIFGroup menyediakan 150 paket dan saat ini sudah memasuki periode keempat yakni Agustus—September. Kebetulan Samiolah—customer asal Sumbawa menjadi orang yang beruntung pada periode ketiga (Juli—Agustus). “Masih ada 2 periode lagi dan ini kesempatan bagi masyarakat Sumbawa untuk bisa seperti Samiolah karena setiap periode akan dijaring 25 pemenang. Mari bergabung bersama kami di FIFGroup,” ajak Dayat—akrab pria berwajah Timur Tengah ini disapa.

Marketing Officer MNC FIFGroup, Hidayatullah
Marketing Officer MNC FIFGroup, Hidayatullah

Hal senada dikatakan Kacab FIFGroup Sumbawa, Rahmad Zuhdi Hermawan, semua program yang dipersembahkan FIFGroup sebagai bentuk apresiasi terhadap customer yang loyal sekaligus memperkenalkan logo FIFGroup yang baru, termasuk produk-produk pembiayaannya. “Program ini akan berimbas pada customer maupun dealer kami sebagai rekanan, di samping tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan kami,” katanya, seraya berharap program tersebut terus berlanjut sehingga memberikan peluang bagi customer FIF terutama akan ada lagi pemenang dari Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  P3LKT UNRAM dan LPPM UNSA Ciptakan Petani Sehat

Sementara Samiolah, menyampaikan terima kasih dan tidak menyangka mendapat hadiah yang sangat berharga dari FIFGroup. Paket Umroh Gratis ini ungkapnya, merupakan dambaan umat muslim seperti dirinya. Dia tidak membayangkan akan melihat dan beribadah di Baitullah, karena memang secara ekonomi belum mampu. “Ini rahasia Allah, semua bisa terjadi atas seizinnya,” ucap Samiolah didampingi Ilyas—orang tua dan Samrullah salah seorang kerabatnya.

Ia menuturkan, Paket Umroh ini diperolehnya setelah membeli sepeda motor Beat secara kredit sebulan yang lalu. Tanpa diduga dia diinformasikan mendapat hadiah Umroh. Tentu saja khabar ini sangat mengejutkan karena sebelumnya tidak pernah berpikir apalagi mengetahui adanya program tersebut. “Ini yang membuat saya awalnya tidak percaya.  Dan merasa yakin ketika petugas dari FIF datang ke rumah menyampaikan secara langsung kabar menggembirakan ini,” ujarnya.

“Mungkin hadiah Paket Umroh ini firasat dari mimpi kalau rumah anak saya kebanjiran,” timpal Ilyas, ayah Samiolah. Dengan kenyataan tersebut, sambung Ilyas, menjadi bukti bahwa FIFGroup dapat dipercaya, dan mampu menyediakan program yang semakin memanjakan customer. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda