‘Adu Jangkrik’ Dua Pengendara Patah Tulang

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/09)

lakalantas 1Dua pengendara sepeda motor mengalami patah tulang dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan by pass lingkar selatan tepat depan kampus Universitas Samawa (UNSA), Jumat (19/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Keduanya langsung digotong dan dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan dua kendaraan yang dalam kondisi ringsek berat diamankan polisi yang tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

amdal

Informasi yang diserap dari beberapa warga di lokasi kejadian, kasus kecelakaan ini bermula ketika Jupiter MX EA 5331 AE yang dikendarai Jumadil (44) warga Desa Pelat Kecamatan Unter Iwis berboncengan dengan Masujam melaju dari arah Sering hendak menuju Terminal Sumer Payung. Sementara dari arah berlawanan muncul Jupiter MX EA 3218 EA yang ditunggangi Jupri (22) warga Desa Selang Kecamatan Unter Iwis. Saat tiba di lokasi salah satu kendaraan menyalip sebuah mobil sehingga melambung ke lajur kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya tabrakan tak dapat dihindari. Kedua pengendara terhempas di aspal dan tidak sadarkan diri. Kondisinya terbilang parah karena keduanya menderita patah tulang. Jupri mengalami fraktur di kaki dan tangan kiri, sedangkan Jumadil patah kaki kiri, yang kemudian menjalani perawatan medis di RSUD Sumbawa. Sementara Masujam—rekan Jumadil hanya menderita luka ringan.

Kecelakaan ini cukup mengejutkan mahasiswa Universitas Samawa (UNSA) yang tengah mengikuti kuliah sore. Mereka berhamburan keluar ruangan saat mendengar suara keras di depan kampusnya. Beberapa di antara mahasiswi histeris melihat korban bersimbah darah dan tulang kakinya menyembul keluar. Bahkan potongan daging salah satu korban menempel di plat salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini polisi belum mendapat keterangan secara utuh, mengingat kedua pengendara masih dalam penanganan medis. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Rujuk Pasien Hamil, Mobil Puskesmas Plampang Terbalik