PPS Diketok di Akhir Masa Tugas DPR RI ?

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (10/09)

Masa bhakti DPR RI periode 2009—2014 akan berakhir dalam hitungan hari. Muncul rasa optimisme agar di akhir jabatan tersebut, anggota DPR RI ini dapat memberikan kado terindah buat masyarakat Pulau Sumbawa dengan merealisasikan terwujudnya Propinsi Pulau Sumbawa (PPS). “Kami yakin di rapat paripurna terakhir ini DPR RI menyetujui pembentukan PPS,” kata H Syarifuddin ST  Anggota DPR RI Dapil NTB.

amdal

Menurut Rudi Mbojo—akrab politisi PAN yang kembali terpilih pada Pileg 2014 lalu, masih ada rapat paripurna terakhir minggu depan. Tentunya dia berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat ini dapat terealisasi. “Kita tunggu kado terakhir DPR RI ini,” ujar Rudi optimis.

Persetujuan pembentukan PPS diakui Rudi Mbojo, sudah menjadi target DPR RI, dengan mengetok palu RUU PPS sebelum pelantikan anggota DPR RI yang baru, Oktober mendatang. Sebab jika menunggu DPR RI periodesasi baru, maka upaya pembentukan PPS mesti dilakukan lagi dari nol. “Kalau diketok sekarang, maka tidak ada recover kembali. Tetapi kalau tidak, maka kita mengulang kembali. Kita tunggu saja minggu depan semoga doa kita semua terkabul,’ demikian Rudi. (*) baca juga di Gaung NTB

 

iklan bapenda
Baca Juga  Kak Bho Kembali Jabat Ketua Orari Lokal Sumbawa