Tabrak Deker Masuk Jurang, Pengendara Tewas

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (08/09)

Jasad Nikolaus Neno Babis (21) bersemayam di jurang selama semalam. Kondisi karyawan tambak asal Dusun Maesmolo, Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, sungguh mengenaskan. Selain wajahnya bersimbah darah, kepala bagian belakang pecah dan mengalami patah tulang paha kanan. Melihat kondisi korban yang masih mengenakan helm dan di sampingnya terdapat sepeda motor yang sudah ringsek berat, dapat dipastikan telah terjadi kecelakaan lalulintas.

amdal

Korban ditemukan di dalam jurang yang berlokasi di jalan raya Sumbawa—Bima KM 66—67 wilayah Dusun Kuang Bungir, Desa Usar, Kecamatan Plampang, Jumat (5/9) dinihari sekitar pukul 05.30 Wita.

Menurut informasi, sebelumnya Kamis malam sekitar pukul 22.30 Wita, korban bersama sepupunya Janurius (20) yang juga karyawan tambak, berboncengan sepeda motor dari Desa Pidang, Kecamatan Tarano, hendak menuju Kecamatan Labangka. Perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan ini membuat korban mengantuk. Akibatnya Honda Blade EA 3312 EC yang dikendarai korban oleng lalu menabrak deker dan terjungkal di jurang. Korban diduga tewas seketika, sedangkan Janurius—sepupunya, tidak sadarkan diri. Saat menjelang pagi, sekitar pukul 05.30 Wita, Janurius siuman dan terkejut melihat korban yang sudah tidak bernyawa. Dengan tenaga yang masih tersisa dan berjalan terpincang-pincang, Janurius mencari pertolongan ke perkampungan yang tidak jauh dari TKP. Sesaat kemudian warga berdatangan dan tidak lama muncul pihak Polsek Plampang mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Kini kasus kecelakaan diduga out off control ini telah ditangani pihak Unit Lakalantas Polres Sumbawa. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Pulang Arisan, Istri Dapati Suami Tewas Tergantung