Setia, Tiga Debitur BNI Dapat Surprise

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (04/09)

Raut bahagia jelas terlihat, saat Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Sumbawa memberikan surprise kepada tiga debitur setianya, Rabu (3/9). Meme Zulkarnaen dan Toni Purnawan beserta istri Titin Susianingsih—pengusaha di Desa Langam Kecamatan Lopok, maupun Bahtiar—salah satu pengusaha di Kecamatan Maronge, tak mengira mendapat kejutan tak terduga berupa rejeki wirausaha. Karena itu ketiganya yang sibuk melayani pembeli tak sempat berkemas diri untuk menyiapkan penyambutan khusus terhadap kedatangan tim BNI tersebut. Ketiga pengusaha sukses ini ada yang sudah menjadi nasabah BNI 46 Cabang Sumbawa selama 8 sampai 10 tahun bahkan ada yang baru setahun. Selama menjadi nasabah mereka mengaku usaha yang mereka rintis sangat terbantu lewat pinjaman modal dengan bunga rendah dari Bank BNI. Bahkan usaha mereka kini terlihat makin berkembang dan sukses.

amdal

Menurut Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Sumbawa, Syafrudin Zuhri, kegiatan Kejutan BNI Wirausaha 2014 ini ditujukan untuk memberikan surprise momen bagi debitur setia BNI sebagai bentuk apresiasi kepada pengusaha yang sudah atau pernah mengambil fasilitas BNI Wirausaha. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kedekatan emosional dengan nasabah setia BNI.

Dijelaskannya, produk BNI Wirausaha ini adalah wujud kepedulian BNI bagi peningkatan perekonomian rakyat melalui pemberian kredit usaha produktif kepada perseorangan maupun badan hukum, meliputi seluruh sector ekonomi yang layak dibiayai dengan proses mudah dan cicilan yang ringan. “Pinjaman yang kita berikan disesuaikan dengan kemampuan mengangsur debitur,” ujarnya.

Baca Juga  Sumbawa Bertabur Prestasi

Untuk diketahui, ada beberapa keunggulan dalam produk BNI Wirausaha ini, selain proses cepat dan persyaratan mudah, bisa juga diakses melalui lebih dari 250 outlet BNI Wirausaha di seluruh Indonesia, suka bunga bersaing, jangka waktu kredit maksimal hingga 5 tahun dan batas kredit hingga Rp 1 miliar. “Dengan BNI Wirausaha sebagai mitra usaha menuju sukses ini, diharapkan sector kredit usaha produktif dapat lebih berkembang demi terus meningkatkan kesejahteraan rakyat kedepannya,” tegas Syafrudin Zuhri.

Lebih lanjut Syafrudin Zuhri menegaskan, ada beberapa kriteria bagi nasabah setia BNI yang diberikan kejutan rezeki wirausaha ini. di antaranya tidak pernah menunggak pinjaman dan setelah diberikan pinjaman usahanya semakin meningkat.

Khusus produk BNI Wirausaha ini sambungnya, nasabah yang berminat sangat banyak dan sebagian besar setelah diberikan pinjaman usaha mereka makin berkembang pesat, meski ada juga sebagian kecil di antaranya yang gulung tikar. “Mereka yang gulung tikar ini mungkin pinjaman yang kita berikan pengelolaannya salah atau tidak digunakan sesuai hajatnya,” demikian Syafruddin Zuhri.  (*)  Baca juga di Gaung NTB

 

 

iklan bapenda