Dendam Berujung Bacokan

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (02/09)

Marhain (49) dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi bersimbah darah. Kepala dan perutnya mengalami luka tusukan senjata tajam. Kondisi yang dialami petani asal Desa Jurumapin Kecamatan Buer ini, setelah dibacok Mus (25) warga Desa Pernang kecamatan setempat, Minggu (31/8) sekitar pukul 15.45 Wita.

amdal

Setelah membacok korban, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Buser. Dan dalam keterangannya di hadapan polisi, aksi tersebut dilakukan karena keberatan dengan tindakan korban. Sebab sebelumnya, korban menampar ibu tersangka, Sabtu (30/8) lalu. Tersangka mengetahui hal itu setelah dilaporkan ibunya. Tentu saja tersangka marah besar dan langsung mencari korban yang kebetulan tengah berada di sawahnya. Di tempat ini tersangka meminta korban untuk menjelaskan tentang tindakan yang dilakukan terhadap ibunya. Karena penjelasan korban tidak memuaskan, tersangka langsung menebas kepala dan menusuk perut korban menggunakan pisau.

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi Senin (1/9) membenarkan adannya kasus penganiayaan tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. Pihaknya juga tengah meredam situasi agar tidak meluas dan masyarakat lainnya tidak terprovokasi. Untuk itu Ia berharap persoalan itu diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang akan menanganinya secara professional dan menegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Operasi Pekat Berlanjut, 2 Penjual Miras Terjaring