Jupiter Vs Soul, Seorang Pengendara Tewas

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (01/09)

ilustrasi (gosipgarut.com)
ilustrasi

Erma (23) menghembuskan napas terakhir. Gadis asal Pernang, Desa Labuan Burung Kecamatan Buer ini meninggal dunia setelah Yamaha Soul yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas di wilayah Kecamatan Buer, Jumat (29/8) sore sekitar pukul 17.00 Wita. Dalam kecelakaan ini juga dua orang lainnya menderita luka serius dan harus mendapat perawatan medis.

amdal

Data yang diperoleh di Bagian Humas Bag Ops Polres Sumbawa menyebutkan, sebelumnya korban berboncengan dengan Wana (18) warga Pulau Kaung mengendarai Yamaha Soul GT EA 6545 GB, melaju dari arah Sumbawa menuju Alas. Saat melintas di TKP, kendaraan korban berpapasan dengan Jupiter Z yang dikendarai Saibu (28) tetangga korban. Celakanya kendaraan korban terlalu melambung ke kanan sehingga masuk ke lajur Jupiter. Karena jaraknya sudah sangat dekat, pengendara Jupiter tak mampu mengendalikan laju kendarananya sehingga tabrakan tak terelakkan. Benturan yang keras ini membuat korban terhempas di aspal dan tidak sadarkan diri. Saat dilarikan ke puskesmas terdekat, korban meninggal dunia dalam perjalanan. Sedangkan boncengannya, Wana, hanya menderita luka yang tidak terlalu parah. Berbeda dengan Saibu—lawan tabrakan korban, terpaksa dirujuk ke RSUD Sumbawa karena mengalami luka berat.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Sumbawa yang terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengumpulkan informasi awal guna proses lebih lanjut. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Diduga 30 Ton Raskin di Batu Rotok Digelapkan