Istri Dokter Dijambret

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (01/09)

Setelah beberapa bulan tak terdengar, aksi penjambretan kambuh lagi. Dalam aksinya, Sabtu (30/8) sekitar pukul 11.00 Wita, aksi rampas tas ini menimpa Rosita Evi Marlina (27) istri seorang dokter.

amdal

Saat itu istri Dokter Made Wirya Sastra ini hendak berangkat ke Pasar Brang Biji menggunakan sepeda motor Vario. Saat melintas di Jalan Gunung Setia, tanpa diduga dua orang berboncengan sepeda motor mempepet kendaraan korban. Satu pelaku menepuk pundak korban. Ketika korban menoleh ke belakang, satu pelaku lainnya meraih dompet korban yang berada di kantong Vario bagian depan. Dalam sekejap dompet berisi uang tunai sekitar Rp 800 ribu dan beberapa surat penting lainnya berpindah tangan. Kedua pelaku yang tidak sempat dikenali karena menggunakan helm, tancap gas kabur ke arah rumah potong lama. Korban sempat mengejarnya namun kehilangan jejak. Akhirnya hari itu juga melaporkan kasusnya ke Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, membenarkan adanya laporan kasus penjambretan tersebut. Pihaknya telah menindaklanjuti dengan meminta keterangan korban. Selain itu telah memerintahkan Tim Buser untuk melakukan penyelidikan lapangan. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Pelajar SMK Tertangkap Curi Motor