Dua Hari Menghilang, Ditemukan Membusuk

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (30/08)

Hasan (51) akhirnya ditemukan setelah dua hari menghilang. Namun warga Desa Pulau Bungin, Kecamatan Alas ini sudah dalam kondisi menjadi mayat di sebelah selatan kuburan desa setempat, Kamis (28/8) sekitar pukul 17.45 Wita.

amdal

Sebelum menghilang, korban terakhir kali berpamitan ke kebunnya yang berada di sekitar pegunungan di dekat kuburan desa tersebut, Selasa (26/8) lalu. Hal itu sudah rutin dilakukannya. Hingga malam hari korban tidak kunjung pulang dan tidak biasa ini dilakukan. Pencarian pun sudah dilakukan, tapi tak kunjung ditemukan. Keluarga semakin khawatir mengingat korban memiliki riwayat mengidap penyakit ayan (epylepsi).

Tanpa sengaja korban ditemukan warga yang melintas menggunakan angkot dari Alas menuju Pulau Bungin. Ketika itu dua penumpang angkot, Suwardi (27) dan Sokban (32) meminta sopir menghentikan kendaraannya karena hendak baung air kecil tepatnya di pinggir Pantai Olat Ranggasela. Saat menerobos semak, keduanya terkejut melihat sosok terbujur kaku dengan posisi miring ke kiri dan tangan kanan memegang korek api dan parang. Baju kaos yang dikenakan berwarna kuning, celana jeans warna abu-abu dan menggunakan sandal jepit. Kondisinya sudah mulai membusuk dan dipenuhi belatung. Suasana pun menjadi heboh yang kemudian menghubungi Polsek Alas yang selanjutnya terjun melakukan olah TKP.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Jumat (29/8) membenarkan adanya penemuan mayat dan telah ditangani Polsek Alas. Dari visum, ungkap mantan Kapolsek Buer ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena penyakit epylepsi. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Kemungkinan Ada Tersangka Lain Proyek Rumah Adat KSB