Pelanggan Kartu As di Sumbawa Meningkat 32 Persen

oleh -8 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/08)

Ekspresi Nurul (salam dua jari)
Ekspresi Nurul (salam dua jari)

Jumlah pelanggan Kartu As di Sumbawa mengalami pertumbuhan cukup signifikan dalam waktu setahun terakhir. Dibandingkan pertengahan Tahun 2013, tercatat jumlah pengguna produk prabayar milik Telkomsel ini meningkat sebesar 32 persen.

Pertumbuhan tersebut didorong oleh meningkatnya penggunaan Paket Serbu Samawa yang diluncurkan tahun lalu. Paket yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Sumbawa ini memberikan gratis nelpon selama 180 menit seharian penuh 24 jam.

Untuk menikmati nelpon gratis selama 180 menit, pelanggan dapat melakukan registrasi paket dengan mengirimkan SMS, ketik SERBU<spasi>SAMAWA, kirim ke 8999 atau dengan menghubungi *100*25#. Setelah melakukan registrasi paket seharga Rp 1.000 pada pukul 01:00-17:00, pelanggan langsung gratis nelpon ke sesama pengguna Kartu Samawa serta semua pelanggan Kartu As, simPATI, dan KartuHalo di seluruh Indonesia hingga pukul 23:59. “Kami berterima kasih kepada masyarakat Sumbawa yang telah memercayakan pemenuhan kebutuhan komunikasinya kepada Kartu As. Tingginya kepercayaan ini tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan value layanan dalam produk Kartu As yang lebih baik dan jaringan yang semakin berkualitas sesuai dengan kebutuhan komunikasi masyarakat Sumbawa,” kata Manager Telkomsel Branch Mataram, Khalid J Salam, Selasa (20/8).

Semakin murah senyum
Semakin murah senyum

Untuk melayani tingginya kebutuhan komunikasi pelanggan, lanjutnya, pada tahun ini Telkomsel melakukan penambahan 48 base transceiver station (BTS) di Pulau Sumbawa. Saat ini Telkomsel telah menggelar 200 BTS di Sumbawa, sekitar 20 persen di antaranya merupakan BTS 3G. “Selain meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, pada tahun ini kami juga berfokus untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan layanan data,” ungkap Khalid.

Baca Juga  Hijaukan Hutan Pusuk, Wagub Terlibat Penanaman 1000 Pohon

PENYERAHAN GRAND PRIZE PROGRAM KEJUTAN ISI PULSA

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel menyerahkan hadiah grand prize program Kejutan Isi Pulsa berupa mobil Honda kepada Nurul Syamsiar, pelanggan Kartu As asal Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Nurul yang berprofesi sebagai pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan salah satu dari tiga pemenang grand prize program Kejutan Isi Pulsa periode terakhir 2013. “Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterima kasih atas antusiasme tinggi pelanggan dalam program Kejutan Isi Pulsa. Kami terus berupaya menghadirkan kualitas produk dan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk program loyalitas yang kami rancang untuk terus meningkatkan nilai tambah layanan sehingga pelanggan selalu dapat merasakan keunggulan kompetitif layanan Telkomsel dibandingkan layanan seluler lain di pasar,” jelas Khalid.

Sementara Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Drs H Rasyidi menyampaikan apresiasi atas perhatian Telkomsel bagi masyarakat Sumbawa. “Selama ini Telkomsel sangat peduli terhadap pembangunan masyarakat dan selalu mendukung serta berkonstribusi terhadap program yang digelar di daerah ini. Kami mengajak seluruh masyarakat Sumbawa untuk bersama-sama mendukung Telkomsel agar bisa semakin berkonstribusi besar dalam menggerakkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbawa,” ungkap Rasyidi.

Kejutan Isi Pulsa merupakan program loyalitas berhadiah senilai total miliaran rupiah bagi para pelanggan setia simPATI dan Kartu As di wilayah Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT. Program yang berlangsung mulai 1 Mei 2013 hingga 31 Januari 2014 tersebut menyediakan total hadiah sembilan unit Mobil Honda Brio, 18 unit sepeda motor Honda Revo, 18 unit iPhone 5, dan 180 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.

Baca Juga  “Ingin Jadi Pengusaha Sukses, Siapkan Diri dari Sekarang”

TENTANG TELKOMSEL (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 135 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 76.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 350 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda