Inilah Pemenang Grand Prize Kejutan Isi Pulsa

oleh -5 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/08)

Nurul bersama keluarga
Nurul bersama keluarga

Senyum terus tersungging di wajah Nurul Syamsiar. Ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa ini tak menyangka memiliki mobil Honda Brio secara gratis persembahan Telkomsel. Nurul—akrab wanita ini disapa, dinobatkan sebagai pemenang grand prize program Kejutan Isi Pulsa periode terakhir Tahun 2013 yang diundi di wilayah Region Bali Nusra. Hadiah istimewa ini diserahkan Manager Telkomsel Branch Mataram, Khalid J Salam langsung kepada Nurul yang dikemas dalam acara yang dipusatkan di Kantor Telkom Sumbawa, Rabu (20/8) dan dihadiri Sekda Drs H Rasyidi mewakili Bupati Sumbawa. Nurul yang didampingi suami dan keluarga besarnya juga langsung menaiki mobil tersebut untuk pertamakali sekaligus konvoi keliling Kota Sumbawa. “Sungguh karunia yang luar biasa dari Allah SWT,” ucap Nurul.

Ia mengaku menjadi pelanggan setia Telkomsel sejak Tahun 1999 lalu, selain hemat dan tidak ada gangguan, juga dapat digunakan di daerah tertentu yang tidak dijangkau seluler lainnya. Yang paling utama, Telkomsel adalah perusahaan Indonesia yang tentunya berkonstribusi besar bagi bangsa dan Negara. “Ini yang membuat saya dan keluarga berketetapan hati untuk tetap menggunakan Telkomsel sampai saat ini,” kata istri dari Bambang Ariady ini.

Rupanya konsistensi tersebut membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Telkomsel memberikan apresiasinya dengan menyerahkan hadiah mobil kepadanya. Khabar ini diketahuinya setelah dihubungi pihak Telkomsel. Meski berkali-kali dihubungi, namun Nurul masih belum percaya karena menilai modus penipuan, apalagi dia kerap menerima SMS yang mengabarkan tentang hadiah mobil. “Setelah penelpon meminta saya ke kantor Grapari Telkomsel Jalan Hasanuddin, barulah saya percaya dan tambah percaya setelah menemui petugas di sana,” akunya, seraya mengaku bahwa kehebohanpun terjadi di tengah keluarganya, ketika dia menerima faktur mobil tersebut.

Baca Juga  Sumbawa Produksi Jagung 1 Juta Ton Per tahun

Ditanya soal firasat, Nurul mengaku seminggu sebelum mendapat kabar dari Telkomsel, bermimpi melahirkan anak perempuan. Dan dari mimpi ini diyakininya sebagai pertanda rezeki akan datang. “Ternyata mobil inilah firasat dari mimpi saya,” ujarnya.

Karenanya dia mengajak masyarakat untuk menjadikan Telkomsel (As, Simpati, Halo) sebagai pilihan dalam berkomunikasi, selain pasti untung juga berkesempatan meraih hadiah seperti dirinya. “Ini sudah terbukti, semua pelanggan Telkomsel berpeluang, tinggal waktunya saja,” pungkasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda