Sembunyi, DPO Disergap Buser

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (16/08)

Kasat Reskrim, Erwin Yudha Perkasa SH
Kasat Reskrim, Erwin Yudha Perkasa SH

Amir alias Cambun (18) akhirnya tertangkap. Pemuda asal Kecamatan Moyo Hilir ini diringkus saat menjadi buronan polisi selama tiga bulan setelah dilaporkan menebas Julisyarif Jamaluddin (41), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Seketeng, Mei 2014 lalu.

Adanya penangkapan ini dibenarkan Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Jumat (15/8). Penangkapan ini bermula tiga bulan silam, tersangka bersama sejumlah rekannya berkumpul di depan rumah korban dan membuat kegaduhan. Korban pun keluar rumah menegur tersangka beserta rekannya. Tak terima ditegur, tersangka emosi lalu mencabut sebilah senjata tajam menebas korban. Akibatnya, korban terluka para dan tersangka beserta rekannya kabur.

Polisi yang menerima informasi langsung bergerak. Tiga bulan pun berlalu, tersangka keluar dari persembunyiannya dan terlihat berada di Taman Mangga samping Kantor Bupati sekitar pukul 23.30 Wita. Saat itu juga polisi menyergapnya. Dalam pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya dan kini mendekam di sel tahanan guna proses hukum lebih lanjut. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Ngaku Diperkosa 5 Bulan Lalu, Seorang Wanita Lapor Polisi