Sanusi Diolok, Sahnan Digorok

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/08)

Kompol Ibrahim, Kapolsek Alas
Kompol Ibrahim, Kapolsek Alas

Gara-gara tersinggung, Sanusi (19) menjadi kalap. Pemuda asal Dusun Stowe Brang, Desa Luar, Kecamatan Alas ini, menggorok leher Sahnan (26) rekannya sendiri yang tinggal di Dusun Masjid desa setempat, Minggu (10/8) malam sekitar pukul 23.40 Wita. Korban Sahnan langsung dilarikan ke Puskesmas Alas akibat luka robek sepanjang 10 centimeter di bagian lehernya. Sementara tersangka Sanusi menyerahkan diri ke Polsek Alas.

Kapolsek setempat, Komisaris Polisi (Kompol) Ibrahim yang dihubungi Senin (11/8) membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit, sementara tersangka telah dibawa ke Polres Sumbawa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun sejauh ini situasi masih aman terkendali.

Dijelaskan Kompol Ibrahim, kasus ini berawal ketika korban dan tersangka duduk di tempat permainan Bilyard. Di tempat itu korban melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan tersangka. “Kamu bukan manusia paling sempurna,” kata Kapolsek meniru ucapan korban terhadap tersangka.

Kemudian tersangka mengajak korban meninggalkan lokasi permainan bilyard. Korban yang tidak mengetahui rencana tersangka mau saja diajak berjalan-jalan ke pinggir sungai belakang rumah Her Tepu wilayah RT 02 RW 08 Dusun Taruna, Desa Baru, tepatnya di belakang Mapolsek Alas. Di tempat itulah, tersangka melakukan eksekusi dengan menyayat leher korban menggunakan pisau. “Kasus ini sedang kami tangani, untuk sementara tersangka sudah diamankan,” demikian Kompol Ibrahim. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Dua Perantau Tega Curi Motor Teman Sekampung