Hubungan Ditolak, Pacar Adik Dihabok

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (27/07)

IPDA Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPDA Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

TH sangat marah ketika mendengar khabar, adiknya dipacari Hardiansyah—tetangganya di Desa Beru, Kecamatan Alas. Karenanya TH mendatangi korban di kediamannya, dan menyatakan keberatan serta meminta hubungan antara korban dan adiknya diakhiri. Bahkan TH juga menghajar korban sehingga hidung korban mengalami luka robek. Tindakan TH ini membuat korban keberatan dan melaporkan TH kepada pihak kepolisian, belum lama ini. Laporan tersebut tercatat dengan nomor polisi LP/48/VII/2014/SPKT RES SBW.

amdal

Dipalak dan Dihajar

Sementara itu sial menimpa Sukirno (48). Warga Uma Beringin Kecamatan Unter Iwis ini harus dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk menghentikan terus menetesnya darah dari hidungnya. Kondisi yang dialaminya ini akibat dihajar Bongkar—warga Kelurahan Seketeng.

Saat itu korban yang berada di depan Toko Tirta Niaga, depan Pasar Seketeng, didatangi pelaku untuk meminta uang. Upaya paksa itu ditolak korban, membuat pelaku keberatan lalu melayangkan bogemnya. Kasus ini sekarang sudah ditangani pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo yang dikonfirmasi Sabtu (26/7), mengakui adanya dua laporan kasus penganiayaan tersebut. Untuk kasus satunya telah ditangani pihak Polsek Alas, sedangkan yang terjadi di depan Pasar Seketeng ditangani penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa. “Kasusnya sedang diproses,” tandasnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Orang Tua ke Puskemas, Anak Gadis Digarap Pria Beristri