MSM Sebar Ratusan Paket Sembako

oleh -0 views
bankntb

Bantu Kaum Dhuafa di 10 Desa/Kelurahan

Sumbawa Besar, SR (22/07)

MSM Peduli Bagi Sembako
MSM Peduli Bagi Sembako

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Keberkahan inilah yang ingin diraih staf dan karyawan CV Maha Surya Motor (MSM)–Dealer Resmi Yamaha. Dalam moment bulan suci tersebut, perusahaan yang berkantor di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Pekat Sumbawa Besar ini, membagikan sebanyak 300 paket sembako untuk kaum dhuafa yang tersebar di 10 desa dan kelurahan wilayah Kabupaten Sumbawa, Senin (21/7). Kegiatan social MSM yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini telah dimulai sejak Tahun 2011, yang artinya sudah 1.200 paket yang telah dibagikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Pada Tahun 2014 ini, pembagian sembako bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa itu dilakukan di Kelurahan Pekat, Lempeh, Bugis, Seketeng, Brang Bara, dan Samapuin, serta Desa Leseng, Desa Jorok, Pernek dan Tatebal.

Tidak hanya membagikan sembako, sebelumnya manajemen MSM menggelar buka puasa bersama di tiga tempat berbeda yaitu bersama masyarakat Kelurahan Pekat, anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Muhammadiyah, dan jamaah Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa. MSM juga melakukan kegiatan bermanfaat lainnya, yakni service gratis dan sunnatan massal. MSM Motor 2

Management MSM, Mustafa didampingi Wakil Owner, P Ming kepada Gaung NTB, Senin (21/7) mengatakan, pembagian sembako kepada kaum dhuafa, buka puasa bersama anak yatim, sunatan massal dan service gratis, merupakan kegiatan bhakti social MSM pada Tahun 2014 ini.

Baca Juga  Tahun ini Gubernur NTB akan Maksimalkan Bendungan di Sakra

Hal tersebut dilakukan ungkap Mus—akrab pria ramah ini disapa, karena MSM ingin saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan berharap bantuan sembako itu dapat bermanfaat terutama dalam melaksanakan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri 1435 H.

Selain itu, kegiatan social ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Sumbawa yang telah mempercayakan MSM–dealer resmi Yamaha, sebagai tempat membeli sepeda motor maupun memanfaatkan pelayanan lainnya. “Kami tidak hanya mengutamakan sisi bisnis semata, namun kami ingin keberadaan MSM ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkonstribusi bagi daerah ini,” cetusnya.

Ia berharap dengan semakin besarnya kepercayaan masyarakat untuk menjadikan MSM sebagai pilihan dalam membeli sepeda motor, perusahaan ini akan semakin berkembang yang tentunya konstribusi kepada masyarakat dan daerah semakin meningkat.

Program Penjualan

Untuk diketahui, tambah Ming—Wakil Owner MSM, perusahaannya menyediakan berbagai varian sepeda motor Yamaha seperti matic, bebek, dan motor sport, dengan harga yang terjangkau.

Dalam menyambut Lebaran Idul Fitri ini, MSM menyediakan Promo Special. Setiap pembelian sepeda motor Yamaha Cash maupun Kredit akan mendapatkan subsidi/cashback yang sangat menarik dan hadiah langsung tanpa diundi.

Selain melayani penjualan sepeda motor, MSM juga menyediakan pelayanan service dan spare part. “Jangan sia-siakan kesempatan ini, karena membeli sepeda motor di MSM pasti untung,” pungkasnya.

Hamila—janda tua warga Kelurahan Bugis, mengaku gembira mendapat paket sembako dari MSM. Sembako itu dapat meringankan bebannya yang selama ini mendapatkan makanan dari belas kasih tetangga. “Terima kasih MSM semoga ini patut dicontoh oleh perusahaan lainnya, karena masih banyak yang senasib dengan saya yang belum sempat mendapat bantuan seperti ini,” ujarnya lirih.

Baca Juga  Izin Masih Berproses, Kapal Jatra Surabaya—Badas Beroperasi Pertengahan September

Ditemui terpisah Kepala Dinas Sosial Sumbawa, Ir H Ibrahim M.Si menyampaikan apresiasi kepada MSM yang secara konsisten melaksanakan kegiatan social pembagian sembako setiap tahun kepada ratusan kaum dhuafa. Kegiatan ini dinilainya sangat positif yang secara tidak langsung membantu pemerintah dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang kurang beruntung. Kepedulian MSM ini diharapkan dapat diikuti perusahaan serupa, sehingga semakin banyak yang berkonstribusi maka semakin banyak masyarakat yang terbantu. “Ini adalah salah satu upaya MSM untuk membantu program Dinas Social yakni meminimalisir PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di Tana Samawa,” demikian Haji Ibrahim.  (*)

iklan bapenda