Mesum, PSK dan Lansia Diciduk Satpol PP

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (18/07)

Bulan Ramadhan dan berusia lanjut, tak menjadi halangan bagi TK untuk menyalurkan birahinya dengan seorang PSK berinisial RM (41). Namun adegan bermesum ria ini terhenti setelah aparat Satpol PP Sumbawa yang menggelar Operasi Penertiban Penyakit Masyarakat melakukan penggerebekan. Pasangan tersebut ditangkap di semak-semak wilayah Bukit Kapur Kelurahan Uma Sima, Kamis (17/7) pagi.

amdal

Kasi Trantib Satpol PP Sumbawa, Desire Jadi mengatakan, operasi yang digelar ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bulan Ramadhan. Dalam operasi ini, pihaknya mengamankan pasangan mesum di semak belukar Bukit Kapur. Hasil pemeriksaan ternyata RM adalah PSK yang sudah beberapa kali diamankan Satpol PP. Bahkan RM pernah menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. “Rupanya dia masih membandel,” tukas Desire Jadi.

Karenanya Satpol PP akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mengirim RM ke Panti Sosial Budi Rini Mataram untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan TK—lansia yang menjadi pria hidung belang setelah dibina langsung dipulangkan ke rumah keluarganya.

Diakui Desire, sehari sebelumnya, pihaknya mengamankan pasangan muda-mudi di sebuah hotel di kawasan Labuhan Sumbawa, dinihari sekitar pukul 04.00 Wita. Keduanya masih berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di daerah ini. Setelah dilakukan pembinaan, keduanya dipulangkan ke rumah orang tuanya masing-masing. Selain pasangan mesum dan tidak resmi, dalam operasi Pekat itu, Satpol juga mengamankan sedikitnya 25 botol miras jenis arak di rumah salah seorang warga di kawasan Batu Gong. “Kami tetap intens melakukan operasi penertiban, untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat,” pungkasnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Gugatan 10 Besar Calon KPU Sumbawa Segera Didaftarkan ke Ombudsman dan DKPP