Kadikes Sumbawa Dimarahi Bupati

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (16/07)

Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik
Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik

Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik memberikan perhatian serius terhadap Puskesmas Empang. Sebab puskesmas yang dibangun tahun lalu itu dinilai banyak persoalan. Hasil peninjauan langsung Bupati di lapangan menemukan beberapa pekerjaan yang tidak maksimal dan pemeliharaan proyek yang tidak dilakukan. Karena itu JM—akrab Bupati Sumbawa pada Evaluasi Pelaksanakan APBD Triwulan 2 Tahun Anggaran 2014 yang berlangsung di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (15/7), merasa geram.

amdal

JM marah dengan Kepala Dikes yang kebetulan hadir, karena terkesan tidak memberikan perhatian khusus terhadap kondisi Puskesmas Empang. Dengan tegas JM meminta Kepala Dikes tidak diam, dan mendesak agar kontraktor pelaksana diblacklist. “Sampai sekarang saya belum menerima laporan pemeliharaan dari proyek yang memang sempat menjadi sorotan di awal tahun itu karena pengerjaannya yang molor. Padahal, laporan pemeliharaan itu saya minta cukup lama,” sesal JM

JM menilai kondisi Puskesmas Empang menjadi salah satu contoh buruk hasil pengerjaan proyek tahun lalu dan berharap tidak terulang di tahun mendatang. “Saya tidak mau hasil proyek fisik tidak maksimal karena secara tidak langsung merugikan masyarakat selaku penerima manfaat,” tegasnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Ban Meledak, Truk Muatan Gabah Sebabkan Kemacetan