SMS Coreng Nama Kepala ULP Sumbawa

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/07)

Irfansyah ST, Kepala ULP Kabupaten Sumbawa
Irfansyah ST, Kepala ULP Kabupaten Sumbawa

Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) yang berada di bawah naungan Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (APP) Setda Sumbawa diterpa khabar tak menyedapkan. Hal ini menyusul beredarnya SMS terkait dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa (lelang) yang mengatasnamakan Kepala ULP setempat. SMS ini menyasar sejumlah kontraktor peserta tender yang ujung-ujungnya meminta sejumlah uang untuk dapat ditetapkan sebagai pemenang lelang. Tentu saja SMS ini meresahkan, terlebih lagi dapat merusak citra ULP yang selama ini telah terjaga.  Karenanya Kepala ULP, Irfansyah ST MT sangat berkepentingan memberikan klarifikasi agar tidak terbentuk opini di masyarakat.

amdal

Ditemui Jumat (11/7), Irfan—akrab dia disapa, menegaskan bahwa ULP tidak pernah menghubungi pihak manapun (khususnya peserta lelang) terkait dengan penetapan pemenang lelang.

Dalam melaksanakan lelang, ULP Kabupaten Sumbawa tetap tunduk pada tata cara, prinsip dan etika pengadaan sesuai dengan peraturan perundang –undangan yang berlaku. Selain itu lanjut Irfan, ULP tidak menerima, tidak menawarkan atau tidak menjanjikan untuk memberi atau menerima hadiah, imbalan, komisi, rabat, dan berupa apa saja dari atau kepada siapapun yang diketahui atau patut diduga berkaitan dengan pengadaan barang/jasa.

Karenanya Irfan mengharapkan kepada semua peserta lelang dan pihak yang terkait dengan kegiatan lelang di ULP untuk tidak menanggapi atau mempercayai setiap upaya baik dalam bentuk SMS maupun bentuk lainnya yang menjanjikan sesuatu hal yang terkait dengan penetapan pemenang lelang di ULP. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Bupati Marah Dituding ke Italia Gunakan Dana Siluman