Tabrak Lari, Seorang Nenek Tewas

oleh -4 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (07/07)

Jalan By Pass,TKP Lakalantas
Jalan By Pass,TKP Lakalantas

Naas menimpa Hafsah (50). Nenek yang tinggal di Dusun Karang Orong, Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, menemui ajalnya di Jalan By Pass Lingkar Selatan Sumbawa, setelah sepeda motor yang ditumpanginya diseruduk truk, Minggu (6/7) sekitar pukul 13.00 Wita. Selain itu cucunya, Laura Isabet (13) yang membonceng korban menderita luka-luka sehingga keduanya sempat dilarikan ke RSUD Sumbawa. Sementara truk yang dikenali baknya berwarna kuning ini langsung tancap meninggal TKP menuju Boak, dan sempat dikejar pengendara lain namun kehilangan jejak.

amdal

Informasi yang diserap di lapangan menyebutkan, sebelumnya korban yang dibonceng cucunya menggunakan sepeda motor Beat EA 4821 DC, melaju dari arah Labuan Badas menuju Nijang. Saat memasuki tikungan tepatnya depan Bengkel “Gusti Ayu Motor” tanpa diduga dari arah belakang truk yang juga menikung menyerempet kendaraan korban. Seketika kendaraan Beat itu hilang keseimbangan, korban beserta cucunya terhempas di aspal. Korban tidak sadarkan setelah kepalanya terbentur di aspal. Saat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa, korban sudah tidak bernyawa.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani penyidik Unit Lakalantas Polres Sumbawa yang terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi di lokasi, disimpulkan Nenek Hafsah adalah korban tabrak lari. Hingga kini penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap identitas truk sekaligus pengemudinya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Oknum Petugas Bandara Diberikan Sanksi