‘Rungan Samawa’ Dijadikan Mitra Call Center KSB

oleh -2 views
bankntb

Sumbawa Barat, SR (06/07)

Najamuddin Amy S.Sos, Kabag Humas Setda KSB
Najamuddin Amy S.Sos, Kabag Humas Setda KSB

Najamuddin Amy S.Sos yang baru dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda KSB, kembali mengaktifkan kembali Call Center sebagaimana yang diinstruksikan Bupati, DR KH Zulkifli Muhadli SH MM pada pelantikan pejabat struktural belum lama ini.

amdal

Kepada sejumlah wartawan, Najamuddin Amy S.Sos, mengaku Pemda KSB ternyata sudah memiliki perangkat seperti infrastruktur untuk mendukung kembali Call Center. “Sekarang tinggal mengatur ketenagaan/personalia dan satu nomor yang diperlukan di Setda untuk mengakses Call Center ini,” terangnya.

Call Center ini akan menjadi produk pemerintah daerah pada pelayanan komunikasi pemerintah daerah, khususnya terhadap masyarakat yang mengeluhkan tentang pembangunan atau memberikan masukan secara langsung, bahkan bisa via SMS.

Untuk layanan komunikasi dalam bentuk SMS ini, sambung Najam yang juga Ketua DPD KNPI KSB ini disapa, pihaknya akan bekerjasama dengan profider sehingga hal ini bisa terekam. Menurutnya, Call Center ini sifatnya tidak pasif melainkan aktif yang akan nyambung dengan jejaring sosial seperti Face Book, Saran Rakyat atau Rungan Samawa.

Nantinya oleh tim call center bisa melakukan upaya menghubungkan apa yang menjadi keluhan/pengaduan masyarakat langsung ke SKPD terkait tentu melalui fasilitas dalam bentuk email yang nantinya Humas dan Protokol Setda KSB yang akan membuat untuk dibagikan di masing-masingCall Center ini, lanjutnya, sebagai bagian dari upaya Pemda KSB untuk mengetahui permasalahan sekaligus memberikan solusi yang dihadapi oleh masyarakat, sepanjang itu bersifat membangun dan dengan arah tujuan membangun KSB kedepan menjadi lebih baik. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Hibur Korban Banjir, Komunitas Penggawa Lopok Gelar Konser Amal