Seorang Nelayan Tertebas Parang

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (05/07)

Bachtiar (35) terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lape. Nelayan Labu Trata yang tinggal di Desa Labuan Kuris Kecamatan Lape ini mengalami luka parah di bagian kepalanya, akibat ditebas SD—nelayan lain yang tinggal di dusun berbeda.

Kasus penganiayaan ini bermula ketika keduanya terlibat cekcok mulut di depan rumah Abdul Latief, tetangga pelaku. Tanpa diduga, SD mengambil parang lalu melayangkan ke kepala korban sebanyak dua kali. Darah pun mengucur deras, yang kemudian warga melarikan korban ke Puskesmas setempat. Sejauh ini belum diketahui secara pasti motif yang memicu terjadinya percekcokan yang berakhir dengan aksi penebasan.

Namun demikian kasus yang terjadi Kamis kemarin sekitar pukul 08.00 Wita ini telah dilaporkan ke Polsek Lape dan tercatat dengan laporan polisi No. LP/68/VII/2014/SPKT SEK LAPE. Terkait dengan perkembangan penanganan kasus tersebut, Kapolsek Lape, AKP Satrio yang coba dihubungi sore kemarin, belum berhasil dikonfirmasi. Meski handphonenya nyambung, namun tidak diangkat. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Jaksa Siap Eksekusi Oknum Anggota DPRD Sumbawa