Terduga Pasangan Selingkuh Lolos, Avanza Dirusak

oleh -0 views
Ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (23/06)

AKP Satrio, Kapolsek Lape
AKP Satrio, Kapolsek Lape

AL dan IN—pasangan yang diduga selingkuh, terbilang masih beruntung. Sebab jiwanya terselamatkan setelah berhasil kabur dari sergapan massa yang hendak menghakiminya, malam Sabtu lalu. Massa marah ketika memergoki AL membawa IN (25) yang merupakan istri orang pada malam hari di lokasi persawahan Orong Ai Bua Bengkoang, wilayah Kecamatan Lape.

amdal

Menurut informasi, sebelumnya AL dan IN menggunakan mobil Avanza melaju ke jalan usaha tani di wilayah Orong Ai Bua dan dicegat warga. Ketika akan ditanya, mobil yang dikemudikan AL ini tancap gas ke arah Desa Lape dan dikejar warga. Mobil itu berhenti di Trans Osapsio, lalu kedua penumpangnya, AL dan IN kabur. Akhirnya massa melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan mobil Avanza DR 1684 AN yang ditinggalkan di TKP. Kini mobil yang dalam keadaan rusak berat ini telah diamankan di Polsek Lape. Demikian terduga pasangan selingkuh tersebut juga diamankan.

Kapolsek Lape, AKP Satrio yang dikonfirmasi Gaung NTB, kemarin, membenarkan adanya kejadian itu dan kini mobil serta penumpangnya (IN) diamankan di Polsek. Sedangkan AL—sopir Avansa sudah mengamankan diri di Polres Sumbawa.

Yoyo—panggilan Kapolsek Lape, mengaku mendapat laporan sekitar pukul 21.00 Wita. Anggotanya langsung terjun ke TKP untuk mengamankan mobil Avanza sekaligus menenangkan massa. Dari informasi warga, ungkap Yoyo, sopir Avanza itu diduga membawa membawa istri orang pada malam hari dan dicegat warga. “Kasus ini masih dalam proses,” ucapnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Parah !!! Jadi Kawanan Maling 7 Bocah Ditangkap Polisi