Beraksi di Sumbawa, Jual di Dompu

oleh -0 views
Kawanan curanmor yang tertangkap, foto: mascipol.org
bankntb

Sumbawa Besar, SR (17/06)

Kasat Reskrim, Erwin Yudha Perkasa SH
Kasat Reskrim, Erwin Yudha Perkasa SH

Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) menjadi atensi Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa. Selain meresahkan, kasus ini kian marak. Karenanya sekecil apapun informasi yang menjadi petunjuk dalam mengungkap kasus tersebut, akan terus dikejar Tim Buru sergap (Buser) yang dikomandani Brigadir Hari Rustaman ini.

amdal

Seperti yang dilakukan kemarin. Tim Buser Polres Sumbawa bertolak ke Kabupaten Dompu, tepatnya di Dusun Madalandi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Di tempat ini Tim Buser mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio milik Syaifullah warga yang tinggal di depan Sekretariat DPC PDIP Sumbawa wilayah Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwis, Sumbawa, 18 Januari 2014 lalu. Saat itu selain kendaraan korban, ada beberapa kendaraan lainnya yang hilang di lokasi dan dalam waktu yang sama.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Senin (16/6) mengakui keberhasilan anggotanya. Ketika ditemukan, Yamaha Mio tersebut berada di tangan Nurdin, warga Soriutu, Dompu. Namun secara fisik kendaraan itu sudah berubah terutama warnanya. Sebelumnya Mio tersebut berwarna hitam, kini telah berubah menjadi merah. Untuk selanjutnya, pihaknya masih melakukan pengembangan penyidik terhadap pelaku utamanya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Tak Pernah Masuk Kantor di Tiga Polres, Anggota Polisi ini Dipecat