Sales Sembako Tewas di Kamar Kost

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/6)

Kos-kosan yang berada di Lingkungan Dusun Stowe Brang, Desa Luar, Kecamatan Alas, mendadak ramai pada Rabu (11/6) pagi. Pasalnya, di salah satu kamar kost ditemukan salah seorang penghuninya dalam kondisi tidak bernyawa. Penghuni tersebut diketahui bernama Sudirman (27) pemuda asal Desa Malibo Pemenang, Lombok Utara, yang cukup lama bekerja sebagai sales sembako di wilayah Kecamatan Alas.

amdal

Korban yang mengenakan baju kaos oblong dan celana pendek biru ini ditemukan dalam posisi terbaring di atas tempat tidur, dengan kaki kanan tertekuk. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek setempat langsung meluncur ke TKP yang sudah dipadati warga. Di tempat itu anggota melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan barang bukti termasuk menghimpun keterangan dari warga setempat. Selain itu tim medis dari puskesmas juga berada di TKP untuk mengidentifikasi sekaligus melakukan visum et repertum (VER). Dari infomasi sementara, korban sebelumnya kerap mengeluhkan sakit maag. Di lokasi tampak kekasih korban, Farida (19) terlihat histeris. Gadis tersebut tak kuasa menahan duka sehingga sempat tidak sadarkan diri, membuat warga berusaha menyadarkannya.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Erwan Yudha Perkasa SH, membenarkan adanya kasus tersebut. Hasil visum tim medis Puskesmas Alas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kematian korban dinilai wajar. Pihaknya telah menghubungi keluarga korban untuk pengurusan jenazah yang rencananya akan diberangkat ke rumah duka di Lombok Utara. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  TNI Polri Kawal Distribusi BST dan Bantuan Beras Diskoperindag