Panji Surono SH MH Dilantik Menjadi Ketua PN Sumbawa Besar

oleh -9 views

Sumbawa Besar, SR (07/06)

Panji Surono SH MH secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar, Kamis (5/6) lalu. Wakil Ketua PN Sumbawa ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram, mengisi jabatan yang sudah lama lowong setelah ditinggalkan M Yulihadi SH MH yang digeser sebagai Kepala Pengadilan Negeri Sumedang.

Pelantikan yang berlangsung di PT NTB Mataram itu dihadiri seluruh jajaran hakim dan panitera PN Sumbawa serta disaksikan pejabat setempat.

Panji Surono diangkat berdasarkan SK dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ditandatangani Direktur Pengadilan Umum H Heri Swantoro SH M.Hum tertanggal 24 April 2014. Untuk kekosongan jabatan Wakil Ketua PN Sumbawa yang ditinggalkan Panji Surono, akan diisi Ade Sumitra Hadi Surya SH M.Hum sesuai dengan SK Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 17 April 2014, dengan rencana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan pada Senin, 9 Juni lusa, sehingga seluruh perangkat kepemimpinan di PN setempat terisi sebagaimana diharapkan. (*)

 

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dua Spesialis Curanmor Ditembak Saat Dibekuk