Kapolres Sumbawa Ucapkan Selamat Kepada Panji Surono

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (07/06)

Ketua PN Sumbawa, Panji Surono SH MH dan Mantan Ketua PN M Yulihadi SH MH Diapit Kapolres dan Kajari Sumbawa
Ketua PN Sumbawa, Panji Surono SH MH dan Mantan Ketua PN M Yulihadi SH MH Diapit Kapolres dan Kajari Sumbawa

Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman SIK MM menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Panji Surono SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar. Dengan telah terisinya jabatan Ketua PN Sumbawa, Ia berharap akan semakin menguatkan jalinan silaturrahim antar Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah (FKPD).

Perwira dengan dua melati di pundak berharap di bawah kepemimpinan Panji Surono, koordinasi antar institusi dalam rangka penegakan hokum di Kabupaten Sumbawa semakin ditingkatkan. “Selamat dan sukses, semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT,” ucap Kapolres.

Untuk diketahui Panji Surono SH MH secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar, Kamis (5/6) lalu. Wakil Ketua PN Sumbawa ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram, mengisi jabatan yang sudah lama lowong setelah ditinggalkan M Yulihadi SH MH yang digeser sebagai Kepala Pengadilan Negeri Sumedang.

Pelantikan yang berlangsung di PT NTB Mataram itu dihadiri seluruh jajaran hakim dan panitera PN Sumbawa serta disaksikan pejabat setempat.

Panji Surono diangkat berdasarkan SK dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ditandatangani Direktur Pengadilan Umum H Heri Swantoro SH M.Hum tertanggal 24 April 2014. Untuk kekosongan jabatan Wakil Ketua PN Sumbawa yang ditinggalkan Panji Surono, akan diisi Ade Sumitra Hadi Surya SH M.Hum sesuai dengan SK Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 17 April 2014, dengan rencana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan pada Senin, 9 Juni lusa, sehingga seluruh perangkat kepemimpinan di PN setempat terisi sebagaimana diharapkan. (*)

Baca Juga  Rumah Panggung Terbakar, Seorang Gadis Terpanggang

 

iklan bapenda