Curanmor Kian Meresahkan

oleh -86 Dilihat
Ilustrasi

Sumbawa Besar, SR (04/06)

Kasus pencurian sepeda motor di wilayah hokum Polres Sumbawa, hampir semarak kasus penjambretan. Namun kasus curanmor lebih sering terjadi daripada penjambretan. Kali ini pelakunya kembali berulah. Pada hari yang sama, Senin (2/6) para pelaku beraksi di dua lokasi berbeda.

Sebelumnya menimpa Irwanti (40). Pedagang yang tinggal di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Seketeng ini kehilangan Yamaha Vixion. Kendaraan berwarna hitam dan bernopol EA 4789 AG ini hilang saat diparkir pada malam hari di teras rumah dan ditinggal untuk beristirahat. Keesokan harinya, saat suami pelapor hendak memanaskan sepeda motor, Vixion itu sudah tidak berada di tempat. Korban menderita kerugian sekitar Rp 20,6 juta dan kasusnya telah dilaporkan ke Polres Sumbawa.

Baca Juga  Anak di Bawah Umur Bonceng Tiga, Satu Tewas Dua Luka Berat

Kasus yang sama dialami Salam Idris (53) warga Desa Lape, Kecamatan Lape. Yamaha Vega R EA 4002 DA warna hitam miliknya hilang. Kendaraan itu diparkir di depan rumah dan ditinggalkan korban untuk mengairi sawahnya. Untuk mengungkap kasus ini, korban telah melaporkannya ke Polsek Lape, dan kini dalam penyelidikan intensif. (*)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *