Jambret Bersajam, Rampas Tas Pengendara

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (02/06)

Norsyiatini (45) menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan di jalan, Sabtu (31/5) sekitar pukul 19.00 Wita. Akibatnya, karyawan yang tinggal di Gang Karya, Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa ini harus kehilangan tas berisi HP dan surat penting lainnya karena dirampas dua orang pengendara Suzuki Satria F yang sebelumnya menodongkan sebilah pisau. Beruntung uang dipegang oleh suaminya yang membonceng korban.

amdal

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, tadi malam, mengakui adanya laporan kasus curas tersebut. Aksi itu terjadi ketika korban baru saja pulang dari kantornya, dijemput dan dibonceng suaminya dalam perjalanan pulang.

Rupanya pelaku sudah menunggu dan menduga korban pulang membawa uang perusahaan yang banyak. Karenanya dua pelaku yang tak dikenal ini membuntuti korban. Saat melintas di pertigaan Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis, pelaku langsung mempepet dan merampas tas. Korban yang berusaha bertahan, diancam pelaku yang mengeluarkan sebilah pisau. Setelah menguasai tas korban, para pelaku ini kabur ke arah Kota Sumbawa. “Kami sedang menyelidiki kasus. Anggota sudah kami sebar di lapangan,” kata AKP Erwan—akrab perwira low profil ini disapa. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Selundup CTKW Belia, Oknum Sponsor Diburu Polisi