Tiga Mobil Mewah Terjaring Razia

oleh -2 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (31/05)

AKP Wisnu Dian Ristanto Kasatlantas Polres Sumbawa
AKP Wisnu Dian Ristanto Kasatlantas Polres Sumbawa

Sudah hampir sebulan tiga mobil mewah berplat luar daerah masih terparkir di halaman belakang Mapolres Sumbawa. Tiga mobil mewah ini diamankan dari beberapa pemiliknya melalui operasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang digelar jajaran Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Sumbawa, tiga minggu yang lalu.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasatlantas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wisnu Dian Ristanto, Jumat (30/5), mengakui hal itu. Masih diamankannya tiga unit mobil tersebut karena hingga saat ini pemiliknya belum dapat menunjukkan surat-surat kendaraan di antaranya STNK. Ketika terjaring razia, pengemudinya hanya menunjukkan fotocopy STNK, dan mobil tersebut saat itu tengah direntcar. “Ketiganya ditindak tilang,” kata AKP Wisnu—akrab Ia disapa.

Namun demikian dua di antara mobil ini telah menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Sumbawa dan diperintahkan membayar denda tilang. Untuk mengambil kendaraan tersebut, pemiliknya diminta menunjukkan STNK dan fotocopy dokumen kepemilikan. “Sampai sekarang belum datang, atau membawa dokumen dimaksud,” ujarnya, seraya mengaku akan tetap menunggu, sepanjang dapat memperlihatkan dokumen kendaraan, pihaknya tidak akan mempermasalahkannya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  PHK Karyawan, Kantor MAF Disegel